Advertorial Bisnis Online

Minggu, 25 September 2011

Break Shot



Break Shot merupakan salah satu komik favoritku dulu ketika masih jaman sekolah. Komik ini memang tergolong jadul bagi sebagian generasi muda, namun bagi mereka yang mengikutinya pada waktu itu, petualangan Takeshi Maekawa dalam karakter Chinmi di dunia Bilyard ini memang membawa prestasi tersendiri walaupun setelah itu dia memutuskan untuk menulis lagi mengenai cerita Chinmi si jago kungfu.

Breakshot sendiri telah merubah beberapa teman di jamanku dulu menjadi seorang pemain bilyard yang cukup jago berbekal ilmu yang dia peroleh dalam membaca buku Breakshot, terutama ilmu sudut datang sama dengan sudut pantul.

Breakshot menceritakan petualangan Chinmi yang masih bersekolah dan suka sekali bermain Bilyard. Pada saat itu dia sedang mengikuti turnamen bilyard antar sekolah. Berbagai petualangan dia temui di meja bilyard, teknik demi teknik hingga dia mengetahui suatu rahasia dibalik tongkat bilyardnya sendiri yang mampu mengeluarkan jurus maut "double head snake".

Ok kalau kalian termasuk pecinta Chinmi dalam Breakshot maka wajib deh mendownload komik ini dan membacanya lagi dari awal hingga akhir. Bagi kamu yang penasaran akan satu seri yang mungkin gak bisa lagi ditemui di rental komik terdekat, ayo merapat kesini dan download semua dari e-bukukomik:

Break Shot Seri 01
Break Shot Seri 02
Break Shot Seri 03
Break Shot Seri 04
Break Shot Seri 05

Break Shot Seri 06
Break Shot Seri 07
Break Shot Seri 08
Break Shot Seri 09
Break Shot Seri 10

Break Shot Seri 11
Break Shot Seri 12
Break Shot Seri 13
Break Shot Seri 14
Break Shot Seri 15

Break Shot Seri 16
Break Shot Seri 17
Break Shot Seri 18
Break Shot Seri 19
Break Shot Seri 20



 
e-bukukomik.blogspot.com template by : unique-templates