Advertorial Bisnis Online

Sabtu, 23 April 2011

Candy Candy

Cover Komik Candy Candy



Genre Romance, Historical Drama
Written by Kyoko Mizuki
Illustrated by Yumiko Igarashi
Published by Kodansha, Chuokoronsha
Demographic Shōjo
Magazine Nakayoshi
Original run April 1975 – March 1979
Number Of Volumes 9


Komik Candy Candy merupakan salah satu komik cewek yang sangat popular pada masanya. Komik ini menceritakan tentang petualangan seorang anak perempuan yang bernama candy.

Pada awalnya candy dibesarkan di sebuah panti asuhan bersama seorang teman yang ditemukan pada hari yang sama di depan panti asuhan yang bernama annie. Panti asuhan tersebut memang sebuah tempat dimana anak-anak yatim piatu dirawat untuk kemudian diadopsi oleh orang lain.

Mereka semua berharap suatu saat nanti memiliki orang tua yang baik dan menyayangi mereka. Namun demikian candy dan annie tidak berpikir demikian. Candy dan annie hanya ingin hidup bersama dan tidak terpisahkan hingga dewasa nanti.

Namun demikian pada saat Tom, seorang teman candy diadopsi, keadaan ini berubah. Annie seperti kehilangan semangat untuk hidup bersama dan menyadari akan ada hari lain yang akan memisahkan setiap anak di panti asuhan tersebut.

Candy yang melihat perubahan annie inipun lalu mengajak annie jalan-jalan untuk menghilangkan rasa sepinya. Petualangan candy dan annie pun dimulai, mereka kemudian bertemu dengan seseorang setelah hampir tenggelam di sungai.

Seperti apakah kisah lengkap candy dalam komik candy candy? Baiklah kalau kamu memang belum pernah membaca komik candy candy hingga selesai, mungkin kamu bisa bernostalgia dengan mendownload koleksi komik candy candy di e-bukukomik

Download Komik Candy Candy :

Komik Candy Candy Seri 00
Komik Candy Candy Seri 01
Komik Candy Candy Seri 02
Komik Candy Candy Seri 03
Komik Candy Candy Seri 04
Komik Candy Candy Seri 05
Komik Candy Candy Seri 06
Komik Candy Candy Seri 07
Komik Candy Candy Seri 08
Komik Candy Candy Seri 09



 
e-bukukomik.blogspot.com template by : unique-templates