Advertorial Bisnis Online

Senin, 16 Maret 2009

Komik Gon





Gon adalah salah satu komik yang tidak terlalu saya sukai, namun begitu komik ini bisa dibilang unik karena mengisahkan kisah hidup anak dinosaurus yang sangat kuat (kalau tidak salah anak T-Rex tapi tolong koreksi saya kala saya salah). Sebagai salah satu komik dengan tema yang tidak umum, rupanya komik GON cukup dikenal di masanya dulu. Hal ini dibuktikan dengan adanya koleksi komik GON di rumah rekan saya dulu.

Saya sendiri hanya membaca satu seri komik GON, diantaranya mengisahkan petualangan GON berburu bersama singa, Kisah Gon yang membangun rumah layaknya berang-berang dan masih banyak lagi.

Baiklah kalau kamu ingin bernostalgia dengan komik GON (komik yang mengisahkan tentang kehidupan dari anak dinosaurus) kamu bisa mendownload seluruh komik Gon disini. Selamat mendownload dan selamat membaca !

Download Komik Gon Seri 01
Download Komik Gon Seri 02
Download Komik Gon Seri 03
Download Komik Gon Seri 04
Download Komik Gon Seri 05
Download Komik Gon Seri 06
Download Komik Gon Seri 07



 
e-bukukomik.blogspot.com template by : unique-templates