Advertorial Bisnis Online

Minggu, 01 Maret 2009

Komik Hunter X Hunter

Komik Hunter x Hunter



Hunter x Hunter adalah salah satu anime favoritku ketika masih kuliah dulu. Bersama dengan teman-teman satu perjuangan yang ngekost di Dayeuh Kolot Bandung (saya kuliah di STT Telkom yang sekarang namanya ganti IT Telkom) kami selalu mengikuti kisah anime Hunter x Hunter. Namun demikian karena suatu hal kadang memang terlewatkan beberapa seri Hunter x Hunter. Dan sampai dengan saat ini saya juga tidak ingat bagaimana cerita Hunter x Hunter sampai akhir, atau bagaimana Ending cerita HunterXHunter.

Bagi kami yang belum pernah melihat cerita HunterXHunter, cerita ini merupakan hasil karya asli dari manggaka bernama Yoshihiro Togashi. Hunter X Hunter bercerita tentang seorang anak bernama Gon (Gon Freecss) yang berusia 12 tahun. Awalnya Gon berusaha untuk bertemu dengan ayahnya yang bernama Ging Freecss yang merupakan seorang Hunter sekaligus anggota kelompok elit di cerita Hunter x hunter.

Cerita awal Hunter X Hunter dimulai dari perjuangan Gon untuk menjadi seorang Hunter. Gon Freecss ingin menjadi hunter dengan maksud agar dia bisa menelusuri jejak ayahnya yang telah menjadi Hunter elit di masanya.

Di dalam perjalannya untuk menjadi seorang Hunter, Gon bertemu dengan banyak teman yang sama-sama berjuang menjadi Hunter dengan alasan mereka masing-masing seperti Killua, Kurapika, dan Leorio. Baiklah bagi kamu yang saat ini penasaran dengan cerita Hunter X Hunter, berikut telah kami list daftar link untuk mendownload komik HunterXHunter dari seri awal hingga seri 26. Selamat membaca.

Hunter x hunter seri 01
Hunter x hunter seri 02
Hunter x hunter seri 03
Hunter x hunter seri 04
Hunter x hunter seri 05
Hunter x hunter seri 06
Hunter x hunter seri 07
Hunter x hunter seri 08
Hunter x hunter seri 09
Hunter x hunter seri 10
Hunter x hunter seri 11
Hunter x hunter seri 12
Hunter x hunter seri 13
Hunter x hunter seri 14
Hunter x hunter seri 15
Hunter x hunter seri 16
Hunter x hunter seri 17
Hunter x hunter seri 18
Hunter x hunter seri 19
Hunter x hunter seri 20
Hunter x hunter seri 21
Hunter x hunter seri 22
Hunter x hunter seri 23
Hunter x hunter seri 24
Hunter x hunter seri 25
Hunter x hunter seri 26



 
e-bukukomik.blogspot.com template by : unique-templates