Advertorial Bisnis Online

Senin, 01 Februari 2010

Trio Detektif



Trio Detektif Misteri Tengkorak Bersuara
-harganya Rp.14.000 dollar masih murah soalnya-


Trio Detektif, hmm pertama kali saya mengatakan judul buku ini, beberapa teman seumuran tidak kenal. Namun setelah saya katakan nama tokohnya beberapa teman langsung mengatakan, ya saya ingat buku itu. Nah karena inilah saya ingin memasukkan buku Trio Detektif dalam jajaran komik dari masa ke masa. Eh sebetulnya ini bukan komik karena lebih banyak tulisannya dari gambarnya, iya betul ini adalah novel Trio Detektif. Tapi tenang, bagi penggemar komik, novel ini tidak terlalu tebal kok. Bagi anda yang lupa akan Trio Detektif, boleh deh saya review sedikit. Trio Detektif memiliki judul asli Three Investigators dan merupakan karya dari Robert Arthur Jr. Trio detektif terdiri dari Jupiter Jones, Pete Crenshaw dan Robert Andrews. Bagi yang belum ingat juga tentang komik trio detektif ini saya jelasin deh per tokohnya.

Jupiter Jones


Jupiter Jones dikenal juga sebagai nomor satu atau detektif pertama. Dia adalah anak dari seorang aktor yang bernama Baby Fatso, namun demikian dia sangat tidak suka bila dikaitkan dengan Baby Fatso. Jupiter yang dipanggil dengan sebutan jupe merupakan anak yang pintar dan memiliki daya ingat yang sangat kuat. Jupiter merupakan seorang yatim piatu, dia tinggal bersama paman Titus dan Bibi Mathilda.

Pete Crenshaw

Pete Crenshaw, dikenal sebagai detektif kedua atau nomor dua, merupakan tipikal pemuda yang atletis namun tidak menyukai situasi yang berbahaya namun demikian dia merupakan motor penggerak dari segala aksi yang dilakukan trio detektif. Pete merupakan teman Jupiter dalam seluruh kegiatan dan merupakan partner Jupe sebelum Bob Andrews masuk dalam tim trio detektif

Robert Andrews

Robert "Bob" Andrews merupakan anggota trio detektif yang terakhir. Menggunakan kaca mata dan memiliki kemampuan data yang sangat baik. Berbeda dengan pete, Bob tidak menyukai kegiatan yang bersihat fisik. Bob bekerja part time di perpustakaan setempat sehingga dia bertugas sebagai data collector. Ayahnya bekerja di Surat Kabar setempat dan sering memberikan ide kepada Bob dan teman-teman dalam meneliti kasus tertentu.

Daftar Buku/Komik Trio Detektif :

Trio Detektif Misteri Naga Batuk
Trio Detektif Misteri Hantu Hijau
Trio Detektif Misteri Warisan Hitchcock
Trio Detektif Misteri Puri Setan
Trio Detektif Misteri Nuri Gagap
Trio Detektif Misteri Bisikan Mumi
Trio Detektif Misteri Kurcaci Gaib
Trio Detektif Misteri Trio Penyamar
Trio Detektif Misteri Pulau Tengkorak
Trio Detektif Misteri Mata Berapi
Trio Detektif Misteri Jeritan Jam
Trio Detektif Misteri Gua Raungan
Trio Detektif Misteri Tengkorak Bersuara
Trio Detektif Misteri Kucing Bengkok
Trio Detektif Misteri Cakar Perunggu
Trio Detektif Misteri Nyanyian Kobra
Trio Detektif Misteri Rumah Yang Mengkerut
Trio Detektif Misteri Teka-Teki Aneh

O iya karena belum seluruh buku Trio Detektif berhasil ditemukan di Internet, kalau kamu ada request judul tertentu tulis di kotak komentar y.



 
e-bukukomik.blogspot.com template by : unique-templates