Advertorial Bisnis Online

Minggu, 14 November 2010

Komik Topeng Kaca


Komik Topeng Kaca


Komik Topeng Kaca merupakan salah satu komik cewek favorit di jamanku dulu, namun demikian jangan salah, sebagai salah satu komik favorit, ternyata komik ini hingga sekarang belum juga tamat. Ada yang mengatakan pengarangnya sudah tidak minat lagi melanjutkan, ada yang mengatakan pengarangnya sudah meninggal, ada juga yang mengatakan komik topeng kaca ini akan diteruskan oleh anaknya.

Namun demikian yang jelas si pengarang masih hidup dan berencana melanjutkannya. Mungkin saja komik topeng kaca ini akan ditulis ulang sesuai dengan keinginan pengarangnya. Seperti apa sih komik topeng kaca itu? Baca dulu sinopsisnya sebelum mendownload ya!

Sinopsis Komik Topeng Kaca :

Manga ini bercerita tentang perjuangan seorang gadis bernama Maya Kitajima dalam meraih impiannya untuk menjadi seorang aktris di panggung teater. Dalam perjalannya meraih impian, Maya mendapatkan saingan dari seorang aktris yang sebaya dengannya, Ayumi Himekawa, putri dari aktris terkenal dan ayahnya seorang sutradara dunia.


Sejak awal Maya naik ke atas panggung telah ada seorang penggemar setia yang selalu menyemangatinya di balik mawar jingga. Di mana suatu saat akan diketahuinya bahwa penggemarnya selama ini adalah Direktur muda Daito (nama sebuah perusahaan besar), Masumi Hayami yang selama ini dianggapnya paling kejam dan dingin dalam memperlakukan semua artis.

Persaingan Maya dan Ayumi mencapai puncaknya ketika dalam memperebutkan hak pementasan Bidadari Merah (karya agung dalam dunia teater) dari aktris zaman dulu Mayuko Chigusa. Topeng Kaca juga menceritakan kisah cinta segitiga antara Maya, Masumi dan Koji, lelaki yang pernah dekat dengan Maya dan masih mencintai Maya.

Download Komik Topeng Kaca (password: topengkacaindonesia)

Komik Topeng Kaca Seri 01
Komik Topeng Kaca Seri 02
Komik Topeng Kaca Seri 03
Komik Topeng Kaca Seri 04
Komik Topeng Kaca Seri 05
Komik Topeng Kaca Seri 06
Komik Topeng Kaca Seri 07
Komik Topeng Kaca Seri 08
Komik Topeng Kaca Seri 09


Komik Topeng Kaca ini selanjutnya disusun dalam cerita sendiri seperti :
Syair Lidah Api
Sejuta Pelangi
Bayang-bayang Jingga
Bidadari Merah



 
e-bukukomik.blogspot.com template by : unique-templates