Advertorial Bisnis Online

Jumat, 29 Oktober 2010

Komik Asterix dan Obelix

Salah satu tokoh komik yang paling kuat menurut saya adalah obelix. Kalau kamu belum tahu siapa obelix nampaknya kamu harus mendownload seluruh komik asterix dan obelix di sini.

Komik asterix dan obelix memliki latar belakang romawi dimana kerajaan roma yang dipimpin oleh yulius caesar ingin menaklukkan seluruh romawi dengan pasukannya yang terkenal kuat. Namun demikian rupanya ada satu desa di romawi yang sampai dengan saat itu belum dapat dikuasai oleh pasukan romawi karena desa tersebut dihuni oleh prajurit kuat yang didukung oleh dukun yang juga hebat.

Asterix merupakan salah satu prajurit pintar dan pemberani dari desa tersebut, sementara temannya obelix adalah prajurit yang tidak terlalu pintar namun memiliki kekuatan yang paling besar diantara desa gaia.

Yup kalau kamu sekarang sudah ingat, perbedaan komik asterix dan obelix dengan komik lainnya dimasa itu adalah adanya ramuan ajaib yang ditemukan oleh dukun bernama panoramix. Ramuan ajaib itu memiliki kemampuan untuk meningkatkan kekuatan orang yang meminumnya secara temporer. Namun demikian hal ini tidak berlaku bagi obelix karena dia sudah pernah terjatuh ke dalam ramuan tersebut ketika masih bayi sehingga dia memiliki kekuatan ramuan tersebut secara permanen.

Baiklah download semua ya komik asterix dan obelix di e-bukukomik! selamat membaca!



 
e-bukukomik.blogspot.com template by : unique-templates